Daerah

Azalea Annisa Rengganis “Anis” Berkunjung ke Dapil Gunungsari-Batulayar: Menelusuri Infrastruktur dan Perkenalkan Diri sebagai Calon Anggota DPRD Lobar

38
×

Azalea Annisa Rengganis “Anis” Berkunjung ke Dapil Gunungsari-Batulayar: Menelusuri Infrastruktur dan Perkenalkan Diri sebagai Calon Anggota DPRD Lobar

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Azalea Annisa Rengganis, yang lebih akrab dipanggil “Anis”, calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Barat (Lobar) dari Partai Gerindra, melakukan kunjungan lapangan guna memperkenalkan diri dan bersamaan untuk melihat langsung proyek pembangunan rabat jalan dan perbaikan Masjid di Dusun Kedondong Atas, Desa Pusuk Lestari, Daerah Pemilihan (Dapil) Gunungsari-Batulayar.

Kehadiran Anis yang akan maju sebagai Caleg Anggota DPRD Lobar menunjukkan komitmennya dalam menjalankan tanggung jawab sebagai calon anggota DPRD yang peduli dengan pembangunan infrastruktur lokal serta kebutuhan masyarakat.

Dengan usianya yang relatif muda, Anis memberikan bukti bahwa generasi muda juga memiliki kontribusi yang berarti dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah.
Kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu langkah awal untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Dapil Gunungsari-Batulayar.

Baca Juga  4 Syarat Untuk Menjadi Wirausaha Baru Menurut IWAPI

Anis berharap, “Pengawasan dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam proses ini akan membantu memastikan dana yang digunakan secara efektif dan efisien,” tegasnya, Kamis (10/8/2023).

Anis menyatakan, “Saya berkomitmen untuk memberikan perubahan yang nyata dan positif bagi masyarakat Desa Pusuk Lestari dan seluruh dapil Gunungsari-Batulayar.
Melalui perkenalan dan peninjauan ini juga, saya ingin memastikan bahwa pembangunan rabat jalan dan perbaikan Masjid di Dusun Kedondong Atas dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.” Tuturnya.

“Melalui inisiatif seperti ini, diharapkan pembangunan daerah akan semakin berdaya guna dan mampu memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi warga masyarakat,” Ungkap Kepala Dusun Kedondong Atas, Zulkarnaen yang siap menjadi relawan dalam pencalonan Azalea Annisa Rengganis “Anis” menuju kursi DPRD Lobar.

Baca Juga  Antisipasi Kebutuhan Lebaran: Mataram Gelar Apel Kepolisian Terpusat dengan Peserta dari TNI, Polri, dan Instansi Terkait

Anis menambahkan, “Perbaikan dan pembangunan infrastruktur adalah salah satu yang pastinya menjadi fokus dalam program kerja sebagai calon anggota DPRD Lobar,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *