Binkam

Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Paok Kambut, Upaya Polsek Labuapi Ciptakan Kamtibcar Lantas

×

Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Paok Kambut, Upaya Polsek Labuapi Ciptakan Kamtibcar Lantas

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Amankan dan Atur Lalu Lintas di Pasar Paok Kambut, Warga Merasa Aman dan Nyaman

Labuapi, Lombok Barat – Untuk memberikan perlindungan bagi warga yang berkunjung ke Pasar Tradisional Paok Kambut, Personil Piket SPKT I Polsek Labuapi mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di sekitar pasar, Kamis (10/8/2023). Mereka berupaya menghindari kemacetan dan memastikan keamanan serta kenyamanan para pengendara dan pengunjung pasar.

“Kami terutama fokus pada simpang tiga Telagawaru yang kerap menjadi titik kemacetan. Kami mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut,” ungkap kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH.

Selain itu, personil Polsek Labuapi juga memberikan himbauan kepada para juru parkir agar memberikan perhatian khusus terhadap kendaraan pengunjung pasar. Mereka diminta untuk memandu pengunjung untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan.

Baca Juga  Pengamanan Sholat Tarawih di Lombok Barat Berjalan Lancar, Pengguna Jalan Raya Merasa Aman dan Nyaman

Hal ini diharapkan dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kerumunan atau gangguan lalu lintas akibat parkir kendaraan yang tidak teratur.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibcar Lantas, yaitu Keamanan, Ketertiban, dan Kecerahan Lalu Lintas. Dengan terjaganya situasi ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, pengaturan yang baik dalam arus lalu lintas juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat yang mengunjungi pasar.

“Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa guna menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut. Kami harap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan nyaman saat mengunjungi Pasar Tradisional Paok Kambut, serta terhindar dari kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas,” tutur Kapolsek Labuapi Iptu M. Baejuli.

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri Jaga Kelancaran Gotong Royong Pembangunan Masjid di Lombok Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *