Binkam

Polsek Gerung Amankan Pawai/Konvoi HUT RI ke-78

×

Polsek Gerung Amankan Pawai/Konvoi HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Amankan Pawai Konvoi HUT RI ke-78

Lombok Barat, NTB – Anggota jaga Polsek Gerung mengamankan jalur pawai/konvoi Driver Batur Sasak dalam rangka HUT RI ke-78, Sabtu (19/8/2023). Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi positif Polsek Gerung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berperan sentral dalam pengamanan jalur pawai/konvoi yang diikuti oleh warga masyarakat serta berbagai kendaraan bermotor roda dua dan roda empat (R2 dan R4),” ujar Plt. Kapolsek Gerung, AKP Jahyadi Sibawaih, SH. Konvoi tersebut berangkat dari Simpang 5 Koperasi.

Piket Pawas yang memimpin operasi ini menjamin keamanan dan ketertiban selama konvoi berlangsung. “Kami juga mengatur arus lalu lintas di Simpang 5 Koperasi agar tidak terjadi kemacetan atau kecelakaan,” tambahnya.

Baca Juga  Investasi Masa Depan Bangsa: PT. Amman Mineral Dukung Program Wasbang untuk Generasi Muda

Hasilnya, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerung tetap kondusif. Masyarakat dapat menikmati perayaan HUT RI ke-78 tanpa gangguan. “Polsek Gerung telah memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan masyarakat di wilayah ini,” ungkap salah satu peserta konvoi.

Polsek Gerung menunjukkan sinergi dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. Melalui kolaborasi dengan elemen masyarakat, Polsek Gerung turut serta meriahkan perayaan HUT RI ke-78 dengan aman dan nyaman.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan patuh dalam berlalulintas, guna mencegah fatalias kecelakaan lalulintas,” himbauanya.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga  Kapolres Lombok Barat Ajak Bersama Lestarikan Alam Melalui Penanaman Pohon

Dengan demikian, Polsek Gerung berharap agar perayaan HUT RI ke-78 ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme bagi seluruh masyarakat Indonesia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *