Inspiratif

Semarak HUT RI Ke-78, LA Resort Gelar Jalan Santai Ajang Sambung Silaturahmi Antar Warga

×

Semarak HUT RI Ke-78, LA Resort Gelar Jalan Santai Ajang Sambung Silaturahmi Antar Warga

Sebarkan artikel ini

Lombokprime- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah langsung  melepas  ribuan peserta Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-78 RI, yang berlangsung di perumahan LA Resort Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi Lombok Barat. Minggu (20/8/2023).

Para peserta mulai anak-anak hingga orang dewasa nampak semangat dalam mengikuti jalan sehat berhadiah tersebut, bahkan sejumlah warga memakai pakaian unik dan adat.

Ketua panitia jalan santai berhadiah Rizal mengatakan dalam menyemarakkan HUT ke-78 RI tahun ini, mengangkat tema besar terus maju untuk Indonesia maju, yang diikuti sebanyak 1200 orang peserta.

“Jadi tema besar kami pada Hut KE 78 RI 2023 adalah terus melaju untuk Indonesia maju, kurang lebih ada sekitar 1200 peserta,” ungkapnya.

Baca Juga  Danramil 1606-08 Narmada: Babinsa Merupakan Pengayom Di Tengah-Tengah Masyarakat

Lebih lanjut Rizal menyatakan, untuk rute jalan santai berhadiah ini, tidak terlalu panjang, yaitu star dari perumahan LA Resort kemudian menuju BHP Telagawaru dan kembali ke perumahan LA Resort, dengan agar setiap warga di perumahan dapat menjalin silaturahmi dan saling kenal mengenal.

“Untuk rute dari perumahan LA Resort menuju perumahan BHP Telagawaru dan kembali ke LA Resort, harapan untuk tahun ini adalah untuk menyambung silaturrahim kh susunya di perumahan LA Resort ini dan perumahan  yang ada di sekitar,” jelasnya.

Bagi peserta jalan santai , panitia telah menyiapkan kotak untuk kupon, yang nanti akan di undi untuk mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor, lima sepeda, voucher umroh sebesar 10 juta, Kulkas, uang tunai 1,5 juta hingga 5 juta rupiah dan sebagainya.

Baca Juga  Pj Gubernur dan Hiswana Migas NTB Ajak Semua Pihak Hijaukan Bumi

“Untuk hadiah utama satu unit sepeda motor, Lima sepeda, voucher Umroh, kulkas dan sebagainya,” ujarnya.

Dalam kegiatan jalan sehat bertabur hadiah menarik ini, didukung oleh sejumlah stakeholder mulai anggota DPRD NTB, DPD, Bank NTB Syariah, IM3, Cakar Emas, Travel haji dan umrah.

“Kita sudah mempersiapkan dari bulan-bulan sebelumnya, dan kiat juga dibantu dari rekan-rekan panitia yang mempunyai sahabat sponsor seperti Bank NTB Syariah. IM3, Cakar Mas, dan sejumlah anggota DPRD dan DPD ,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *