Berita

Patroli Polsek Batulayar Cegah Kejahatan dan Laka Lantas di Wilayah Hukumnya

×

Patroli Polsek Batulayar Cegah Kejahatan dan Laka Lantas di Wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini
Patroli di Jalan Raya Senggigi

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya pada hari Sabtu, 16 September 2023. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 16.00 Wita sampai selesai.

Patroli ini menyasar beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan jalan raya, arus lalu lintas, gangguan kamtibmas, dan parkiran. Lokasi-lokasi tersebut antara lain jalan raya Senggigi – Batulayar – Meninting – Sandik, tikungan Pura Batubolong, dan tanjakan Alberto.

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah dan menekan aksi kejahatan di jalan raya seperti jambret, begal, 3C, maupun aksi kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batulayar.

Baca Juga  Pemilu 2024 di Lombok Barat Aman dan Lancar, Pastikan Koordinasi dan Kerja Sama Baik

“Kami juga melakukan monitoring situasi arus lalu lintas sepanjang jalan raya Senggigi untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas. Kami berharap dengan adanya patroli ini dapat menciptakan arus lalu lintas yang tertib dan lancar,” ujar Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Selain itu, pihak Polsek Batulayar juga menghimbau kepada petugas parkir yang ada di pinggir jalan agar selalu tertib dan selalu mengawasi kendaraan untuk mengantisipasi curanmor. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek Batulayar atau call center 110,” tutur Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *