BeritaBinkam

Kapolsek Batulayar Gelar Aksi ‘Batulayar Bersih Bersinergi’, Buka Jalan Baru dan Bantu Warga Duafa

×

Kapolsek Batulayar Gelar Aksi ‘Batulayar Bersih Bersinergi’, Buka Jalan Baru dan Bantu Warga Duafa

Sebarkan artikel ini
Batulayar Bersih Bersinergi
Lombok Barat, NTB – Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., bersama jajarannya dan warga Dusun Puncang Sari, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, menggelar aksi ‘Batulayar Bersih Bersinergi’ pada Jumat (26/4/2024). Kegiatan ini merupakan program inovasi Polsek Batulayar yang pelaksanaannya secara bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, melaksanakan gotong royong pembukaan jalan dusun sepanjang 2 meter yang menghubungkan Dusun Puncang Sari dengan Dusun Perempung. Jalan baru ini diharapkan dapat memperlancar akses bagi masyarakat setempat.

Selain itu, Kapolsek Batulayar dan jajarannya juga memberikan bantuan berupa 10 sak semen untuk pembangunan Gapura Masjid At -Taqwa. Masjid yang bertempat di Dusun Puncang Sari, dan 2 paket sembako untuk kaum duafa di dusun tersebut.

Baca Juga  Patroli Intensif Polsek Lembar Jaga Keamanan Komplek Perumahan di Lombok Barat

Harapan dan Manfaat

Kapolsek Batulayar berharap program ‘Batulayar Bersih Bersinergi’ dapat membangkitkan semangat partisipasi masyarakat dalam menjaga jiwa gotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Kecamatan Batulayar merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Lombok Barat. Dengan adanya program ini, kami harap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Kompol I Putu Kardhianto.

Sinergi dan Kepedulian

Kegiatan ‘Batulayar Bersih Bersinergi’ menunjukkan komitmen Polsek Batulayar dalam menjalin sinergi dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri. Bantuan kepada warga duafa juga menjadi bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Inovasi dan Kontribusi

Program ‘Batulayar Bersih Bersinergi’ merupakan contoh inovasi yang baik dari Polsek Batulayar untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Program ini, harapannya dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk melakukan kegiatan serupa.

Baca Juga  Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Membuka Program Jumat Curhat Bersama Sopir Angkutan Semen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *