Binkam

Propam Polres Lombok Barat Perketat Pengawasan Anggota, Antisipasi Pelanggaran Netralitas

×

Propam Polres Lombok Barat Perketat Pengawasan Anggota, Antisipasi Pelanggaran Netralitas

Sebarkan artikel ini
Pengamanan dan Pengawasan Internal Polres Lombok Barat untuk Menjaga Netroalitas Anggota Polri

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka memastikan kesiapan anggota Polri saat pelaksanaan Operasi Mantab Brata Tahun 2023-2024, Subsubsatgas Propam Polres Lombok Barat melakukan pengamanan dan pengawasan internal, Sabtu (11/11/2023).

Apel pengamanan dan pengawasan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lombok Barat AKP Sulaiman H. Husen. Apel ini diikuti oleh seluruh personel Polres Lombok Barat yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata Rinjani 2023.

Dalam apel tersebut, AKP Sulaiman H. Husen Kembali menekankan untuk memastikan netralitas anggota Polri saat pelaksanaan Operasi Mantab Brata Rinjani 2023.

“Apel pengamanan dan pengawasan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota Polri saat pelaksanaan Operasi Mantab Brata. Kami ingin memastikan bahwa anggota Polri tidak memihak kepada salah satu peserta pemilu,” kata AKP Sulaiman H. Husen.

Baca Juga  Polsek Sekotong Patroli Pantai Elak-Elak: Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif dan Aman bagi Wisatawan di Lombok Barat

Dalam apel tersebut, AKP Sulaiman H. Husen juga mengingatkan personel Polres Lombok Barat untuk selalu bersikap netral, baik saat bertugas maupun di luar dinas.

“Saya mengingatkan kepada seluruh personel Polres Lombok Barat untuk selalu bersikap netral, baik saat bertugas maupun di luar dinas. Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” kata AKP Sulaiman H. Husen.

Setelah apel pengamanan dan pengawasan, personel Subsubsatgas Propam melaksanakan pengecekan terhadap personel Polres Lombok Barat yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata.

Petugas memeriksa kelengkapan identitas, kelengkapan pengamanan, dan kehadiran anggota.

“Kami juga melaksanakan pengecekan terhadap personel Polres Lombok Barat yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa personel tersebut telah memenuhi persyaratan untuk melaksanakan tugas,” kata AKP Sulaiman H. Husen.

Baca Juga  Terminal Segenter Jadi Contoh Kerjasama Polri dan Dishub dalam Mewujudkan Lalu Lintas dan Kamtibmas yang Aman

Dengan pengawasan yang dilakukan oleh Subsubsatgas Propam, diharapkan personel Polres Lombok Barat dapat tetap bersikap netral dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sehingga pelaksanaan Operasi Mantab Brata Tahun 2023-2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *