Bakti SosialBeritaBinkam

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: Kegiatan Takjil Ceria Kapolsek Batulayar dan Bhayangkari Ranting Senggigi

×

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: Kegiatan Takjil Ceria Kapolsek Batulayar dan Bhayangkari Ranting Senggigi

Sebarkan artikel ini
Takjil Ceria Kapolsek Batulayar

Mataram, NTB – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Senggigi dan anggota, mengadakan kegiatan “Takjil Ceria” pada hari Jum’at, 22 Maret 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Raya Senggigi. Tepatnya di depan Mako Polsek Batulayar, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, mulai dari pukul 16.30 WITA.

Sebanyak 250 paket takjil/makanan berbuka puasa yang mereka bagikan kepada warga masyarakat sekitar lokasi. Juga kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Senggigi.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Antusiasme yang luar biasa dari warga masyarakat dan pengguna jalan terlihat jelas. Saat mereka dengan senang hati menerima paket takjil ini.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi. Antara Polri dengan masyarakat, serta membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ujar Kompol I Putu Kardhianto.

Mendapat Respon Positif dari Masyarakat

Kegiatan “Takjil Ceria” ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi kepedulian Polri yang telah berbagi kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Ini sangat membantu kami yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk menyiapkan makanan berbuka puasa,” ungkap salah seorang warga yang menerima paket takjil.

Baca Juga  Polairud Polres Lombok Barat Patroli Jalan Kaki dan Polmas Air di Pelabuhan Senggigi

Kegiatan “Takjil Ceria” ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Hal ini menunjukkan bahwa sinergitas antara Polri dan masyarakat di wilayah Batulayar sangatlah baik.

Kegiatan ini berakhir dengan foto bersama antara Kapolsek Batulayar, Ketua Bhayangkari Ranting Senggigi, anggota dan masyarakat yang hadir.

Kegiatan ini merupakan contoh kecil dari kepedulian Polri terhadap masyarakat. Harapannya dengan adanya kegiatan ini, Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *