BeritaBinkam

Sinergitas TNI-Polri di Kediri, Patroli Bersama dan Sambang untuk Jaga Kamtibmas Pemilihan Kepala Dusun

×

Sinergitas TNI-Polri di Kediri, Patroli Bersama dan Sambang untuk Jaga Kamtibmas Pemilihan Kepala Dusun

Sebarkan artikel ini
Sinergitas TNI-Polri di Kediri

Lombok Barat, NTB – Sinergitas TNI-Polri Jaga Kamtibmas Desa Kediri Induk dalam Pemilihan Kepala Dusun, menyambangi kegiatan Masyarakat di Desa tersebut.

Kapolsek Kediri, AKP Jahyadi Sibawaih, S.H., menekankan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Kediri Induk, Kecamatan Kedirei, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan sambang desa dan patroli dialogis yang dilakukan bersama Babinsa Desa Kediri Induk, Serma Jsuki, pada Jumat, 17 Mei 2024, dalam rangka Rapat terkait pansel pemilihan kepala dusun karang bedil timur.

“Sinergitas ini sangatlah penting dalam menjaga Kamtibmas, terutama di momen penting seperti pemilihan kepala dusun,” ujar Kapolsek Kediri. “Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.”

Baca Juga  HUT TNI ke-78: Semangat Patriotisme dan Komitmen untuk Demokrasi

Bhabinkamtibmas Desa Kediri, Bripka Taufiq, dan Serma Jsuki bertemu dengan Sekdes Kediri Induk, Umar Said, dan Panitia Pansel Pemilihan Kepala Dusun untuk membahas kelancaran proses pemilihan kepala dusun di Karang Bedil Timur dan bersama-sama menjaga Kamtibmas selama proses berlangsung.

Kapolsek Kediri juga menyampaikan himbauan kepada panitia dan warga desa untuk menjaga kondusifitas dan melaporkan kepada pihak berwajib jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

“Sinergitas TNI-Polri ini patut diapresiasi sebagai contoh nyata kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek Kediri. “Diharapkan sinergitas ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Indonesia.”

Baca Juga  Polsek Sekotong, Lombok Barat Lakukan Penertiban Alat Peraga Kampanye dalam Pendampingan Pilkades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *