BeritaBinkamPatroli

Tim Patroli Presisi Polres Lombok Barat Gelar Patroli Malam, Amankan Belasan Remaja yang Nongkrong Larut Malam

×

Tim Patroli Presisi Polres Lombok Barat Gelar Patroli Malam, Amankan Belasan Remaja yang Nongkrong Larut Malam

Sebarkan artikel ini
Tim Patroli Presisi Polres Lombok Barat Gelar Patroli Malam

Lombok Barat, NTB – Tim Patroli Presisi Satuan Samapta Polres Lombok Barat (Lobar) Polda NTB menggelar Patroli malam di Jalan Jupiter, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (5/6/2024) dini hari. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan balap liar, serta memastikan keamanan masyarakat di malam hari.

Sebanyak 5 personel Satuan Samapta diterjunkan dalam Patroli ini. Patroli dimulai pukul 02.06 WITA dan menyasar sejumlah titik yang rawan gangguan keamanan.

“Patroli ini kami lakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan aksi kriminalitas lainnya, serta balap liar,” jelas Kasat Samapta Polres Lobar, Iptu Eko Nugroho, S.H.

Dalam Patroli ini, petugas mendapati belasan remaja yang masih nongkrong di luar rumah hingga larut malam. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap para remaja tersebut, termasuk barang bawaan mereka.

Baca Juga  Selesaikan Masalah Pencemaran Nama Baik Dengan Mediasi, Babinsa Cakra Selatan Berikan Pesan Menohok

“Kami lakukan pemeriksaan untuk memastikan mereka tidak membawa senjata tajam atau barang berbahaya lainnya,” ujar Iptu Eko.

Tim Patroli Presisi Polres Lombok Barat juga memberikan imbauan kepada para remaja tersebut agar segera pulang ke rumah dan tidak lagi nongkrong di luar rumah hingga larut malam.

“Kami himbau mereka untuk segera pulang ke rumah demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuhnya.

Secara keseluruhan, Patroli malam ini berjalan dengan aman dan tertib. Petugas tidak menemukan barang berbahaya atau indikasi aksi kriminalitas dalam Patroli ini.

Polres Lobar berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan Patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *