Bakti SosialBerita NTBBreaking News

Sat Reskrim Polresta Mataram Berbagi Sembako di Hari Bhayangkara Ke-78

×

Sat Reskrim Polresta Mataram Berbagi Sembako di Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Mataram menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Lingkungan Gatep, Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, pada hari Jumat, 21 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama, S.E., S.I.K., M.H., didampingi Waksat Reskrim, para Kanit Sat Reskrim, serta seluruh anggota Sat Reskrim Polresta Mataram.

Sebanyak 100 dus sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78,” ujar Kompol I Made Yogi Purusa Utama, S.E., S.I.K., M.H.

Baca Juga  Aksi Kemanusiaan di Vihara Buddha Wamsa: Acara Sosial Pemuda Buddhayana NTB Bersama Aparat Keamanan dan Masyarakat Umat Budha

Beliau berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Selain pembagian sembako, Sat Reskrim Polresta Mataram juga memberikan doorprize kepada masyarakat yang mendukung pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar. Hal ini menunjukkan komitmen Sat Reskrim Polresta Mataram untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan bakti sosial ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satu warga, Ibu Rini, mengucapkan terima kasih kepada Polresta Mataram atas bantuan sembako yang diberikan.

“Terima kasih banyak kepada Polresta Mataram atas bantuan sembako yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini,” katanya.

Baca Juga  Senam Sehat AFC Goyang Lapangan Sangkareang

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Dengan kepedulian dan sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi semua.

share

 

 

more_vert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *