Binkam

Kapolsek Lembar Jalin Silaturahmi dengan Ibu-Ibu PKK dan Perangkat Desa Sekotong Timur untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

34
×

Kapolsek Lembar Jalin Silaturahmi dengan Ibu-Ibu PKK dan Perangkat Desa Sekotong Timur untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar Jalin Silaturahmi dengan Ibu-Ibu PKK dan Perangkat Desa Sekotong Timur

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom, mengadakan kegiatan Jum’at Curhat bersama ibu-ibu PKK dan perangkat Desa Sekotong Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut, Jumat (24/6/2023).

Kapolsek Lembar juga menekankan pentingnya dukungan ibu-ibu PKK dan perangkat Desa Sekotong Timur terhadap program pemerintah Desa.

“Serta pentingnya melakukan musyawarah dalam menyelesaikan setiap permasalahan guna mencapai kondisi Kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Kapolsek Lembar menjelasakan bahwa, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program Polri yang dilaksanakan mulai dari Mabes, Polda, Polres, hingga Polsek.

Dengan tujuan mendengarkan keluhan, masukan, saran, dan curhatan langsung dari ibu-ibu PKK dan perangkat Desa.

Baca Juga  Polsek Batulayar Jaga Hiburan Rakyat Rona-Rona Aman dan Kondusif

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap informasi mengenai perkembangan situasi dan kondisi masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Selanjutnya, ibu-ibu PKK dan perangkat Desa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Kapolsek Lembar.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendengarkan masukan serta saran dari masyarakat. Mereka juga menyampaikan bahwa kondisi wilayah masih kondusif pasca Pilkades serentak, serta mengapresiasi patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Lembar untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. “Harapannya dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Serta meningkatkan pemahaman tentang situasi Kamtibmas di wilayah Lembar,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *