Berita

Sukses, Kegiatan Fun Run Bhayangkara ke-77 di Senggigi Berlangsung Meriah

35
×

Sukses, Kegiatan Fun Run Bhayangkara ke-77 di Senggigi Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
Sukses, Kegiatan Fun Run Bhayangkara ke-77 di Senggigi Berlangsung Meriah

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, telah diadakan kegiatan Fun Run yang berlangsung meriah pada Sabtu pagi, (24/6/2023), bertempat di Sea View Hotel Aruna Senggigi.

Kegiatan Fun Run ini diresmikan oleh Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., yang didampingi oleh Wakapolres Lombok Barat, Kompol Taufik, S.IP, serta General Manager Hotel Aruna Senggigi, Weni Kristanti.

Rute Fun Run dimulai dari Sea View Hotel Aruna Senggigi menuju Dusun Mangsit, Desa Senggigi, dengan titik balik di Jeva Santai dan finish di Sea View Hotel Aruna Senggigi.

Jarak yang ditempuh sepanjang rute tersebut adalah 7,7 kilometer. Partisipasi dalam Fun Run kali ini cukup tinggi, dengan jumlah peserta mencapai 500 orang.

Baca Juga  Pengamanan Tahapan Kampanye Kepala Desa Desa Tempos Gerung Berjalan Aman dan Lancar

Acara ini turut dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh penting, antara lain Karo SDM Polda NTB, Kombes Pol. Boro Windu Danandito, S.I.K., M.A.P. Dir Binmas Polda NTB, Kombes Pol. Dessy Ismail, S.I.K.

Kemudian Kasdim 1606/Mataram, Letkol Inf. Supriadi, Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si., Wakil Bupati Lombok Barat, Hj. Sumiatun. Juga Ketua DPRD Lombok Barat, Hj. Nurhidayah, S.E., Kadispora Lombok Barat, Drg. H. Arbail Ishak, dan Ketua Koni Lombok Barat, H. Suherman.

Dalam sambutannya, Karo SDM Polda NTB Kombes Pol. Boro Windu Danandito, S.I.K., M.A.P mengungkapkan bahwa kegiatan Fun Run ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

Baca Juga  Hotel Aruna Senggigi: Oase Kenyamanan yang Mendunia

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Hotel Aruna atas dukungannya dalam menyelenggarakan acara ini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat. Serta mendorong munculnya atlet-atlet berprestasi seperti Lalu Muhammad Zohri,” ungkapnya.

Selain itu, diharapkan juga dapat diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Puncak acara Fun Run ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Karo SDM Polda NTB, Bupati Lombok Barat, dan Ketua Koni Lombok Barat. Secara bergantian memberikan penghargaan kepada para juara.

Pemenang dalam kategori laki-laki adalah Burhanudin sebagai juara pertama, Suandi sebagai juara kedua, dan Rainul Raditya sebagai juara ketiga.

Sementara itu, dalam kategori perempuan, Sunarti meraih juara pertama, disusul oleh Mrs. Keli sebagai juara kedua, dan Mahdalena sebagai juara ketiga.

Baca Juga  Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Lembar Selatan Bersama Forkopimcam Lembar Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Setelah pemberian hadiah kepada para pemenang, acara dilanjutkan dengan penyerahan doorprize dan hadiah kepada para peserta Fun Run yang beruntung.

Para peserta yang bersemangat dan antusias menyelesaikan lomba ini tampak bahagia mendapatkan hadiah yang diberikan.

Kegiatan Fun Run berjalan dengan aman dan lancar berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Lombok Barat. Kabag Ops Polres Lombok Barat, AKP Sulaiman H. Husein, memimpin langsung sprinter-sprinter tersebut untuk memastikan keamanan selama acara berlangsung.

Melalui kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat seperti Fun Run ini, diharapkan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat semakin erat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *