Binkam

Babinsa Sambik Bangkol Koramil 1606-10 Gangga Bantu Perbaiki Jalan Rusak

×

Babinsa Sambik Bangkol Koramil 1606-10 Gangga Bantu Perbaiki Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sambik Bangkol Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-10 Gangga, telah memberikan bantuan luar biasa kepada masyarakat setempat dalam melaksanakan upaya penalutan jalan. Dengan kepedulian dan dedikasinya yang tinggi, Babinsa tersebut telah melakukan aksi nyata untuk membantu memperbaiki kondisi jalan yang rusak di Dusun Luk Barat, Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Lombok Utara, Rabu (27/6/2023).

Babinsa Sambik Bangkol Koramil 1606-10, Sertu Abdurrahman Daeng, bersama dengan masyarakat setempat, melakukan penalutan jalan dengan pemasangan Batu Brojong di ruas jalan Luk Barat – Luk Timur sepanjang 200 meter. Kondisi jalan yang rusak telah menyulitkan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga  Polsek Sekotong Gencar Lakukan Patroli Intensif untuk Cegah Perjudian dan Jaga Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Abdurrahman Daeng mengungkapkan,”perbaikan jalan ini merupakan kebutuhan mendesak untuk segera diperbaiki agar masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih lancar dan aman. Dengan gotong royong dan kerja sama antara Babinsa dan masyarakat, kita dapat mengatasi masalah ini,” ujarnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa dan semua warga yang terlibat dalam kegiatan ini. Kehadiran mereka memberikan harapan baru bagi kami untuk memiliki akses jalan yang lebih baik,” ucap Bapak Ahmad, seorang warga setempat.

Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan aksesibilitas jalan bagi masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan antara TNI AD dan masyarakat setempat. Tindakan yang dilakukan oleh Babinsa Sambik Bangkol Koramil 1606-10/Gangga mencerminkan semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan menggambarkan komitmen mereka untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah terpencil.

Baca Juga  Ini Dia Upaya Polsek Batulayar untuk Jaga Ketertiban dan Keamanan saat Hari Raya Galungan

Babinsa Sambik Bangkol Koramil 1606-10 berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk berperan aktif dalam meningkatkan infrastruktur lokal dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua.

Dalam kesempatan ini, “kami mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Babinsa Sambik Bangkol Koramil 1606-10 Gangga, Sertu Abdurrahman Daeng, dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penalutan jalan ini. Semoga semangat gotong royong ini terus tumbuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat,” Ujar Kapten Inf Muhadi Komandan Koramil 1606-10/Gangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *