Binkam

Dukung Perbaikan Infrastruuktur Jalan, Kapolsek Lembar Monitor dan Atur Arus Lalu Lintas di Dua Titik

21
×

Dukung Perbaikan Infrastruuktur Jalan, Kapolsek Lembar Monitor dan Atur Arus Lalu Lintas di Dua Titik

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Awasi dan Atur Lalu Lintas di Lokasi Rekonstruksi Jalan Provinsi NTB

Lembar, Lombok Barat – Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH.,M.I.Kom., bersama personelnya telah melakukan monitoring dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi perbaikan infrastruktur konstruksi jalan Provinsi NTB di Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan pengguna jalan dan mengurangi risiko kemacetan selama proses bongkar muat di Pelabuhan Gili Mas.

“Kami mengawasi dan mengatur arus lalu lintas di dua titik lokasi rekonstruksi jalan yang sedang berlangsung di wilayah ini. Titik pertama adalah dari jalan Pertigaan Dusun Segenter menuju jalan Dusun Padak sampai dengan jalan Datu Kedaro di Kecamatan Lembar. Titik kedua adalah dari jalan Datu Kedaro di Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, menuju Pelabuhan Gili Mas. Total panjang jalan yang diperbaiki mencapai 7,4 Km,” jelas Kapolsek Lembar.

Baca Juga  Kolaborasi Harmonis: TNI dan Warga Bekerja Sama Jaga Keamanan di Lombok Utara

Menurut Kapolsek, rekonstruksi jalan ini merupakan bagian dari dua paket pekerjaan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTB. Paket pertama adalah rekonstruksi jalan Lembar – Sekotong – Pelangan (Segmen Lembar – Gili Mas). Paket kedua adalah rekonstruksi jalan Lembar Sekotong – Pelangan (Segmen Lembar Gili Mas).

“Kami berharap dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan ini, aksesibilitas dan mobilitas masyarakat di wilayah ini akan semakin meningkat. Kami juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di lokasi rekonstruksi jalan,” ucap Kapolsek.

Kegiatan monitoring dan pengaturan arus lalu lintas ini berlangsung hingga pukul 17.20 WITA dengan hasil yang positif. Selama pelaksanaan, situasi berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif berkat dukungan Bhabinkamtibmas, kerja sama dengan piket SPKT Polsek Lembar, serta personel Posramil Lembar. Upaya ini membuktikan komitmen dalam menjaga keamanan pengguna jalan dan kelancaran aktivitas di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *