DaerahTravelWisata

Aruna Senggigi Siapkan 3 Unit Sepeda Motor, Undian untuk Pengunjung Serambi Timur Tengah Vol.2

6
×

Aruna Senggigi Siapkan 3 Unit Sepeda Motor, Undian untuk Pengunjung Serambi Timur Tengah Vol.2

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Aruna Senggigi Resort & Convention, salah satu resort bintang empat di pinggir Pantai Senggigi, menggelar undian sepeda motor untuk pengunjung yang menikmati buka puasa di restoran Pandan. Undian ini merupakan bagian dari acara Serambi Timur Tengah Vol.2 yang diselenggarakan oleh Aruna Senggigi tersebut mulai awal Ramadhan 11 Maret hingga akhir Ramadhan.

Menurut General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti, acara Serambi Timur Tengah Vol.2 ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner dan budaya Timur Tengah kepada para tamu, baik lokal maupun mancanegara. “Kami menyajikan berbagai hidangan khas Timur Tengah yang setiap harinya berbeda, seperti Nasi Briani, kebab, baklava, dan lain-lain, yang disiapkan oleh chef kami yang berpengalaman,” ujar weni.

Baca Juga 

Untuk mengikuti undian 3 unit sepeda motor, para tamu cukup membayar Rp128.000/nett/pax untuk paket buka puasa Early Bird dan Rp148.000/nett/orang yang sudah bisa dipesan mulai 20 Februari 2024 hingga 9 Maret 2024. Semua suda dtermasuk takjil, buffet, minuman, dan satu kupon undian. “Setiap minggu, Aruna Senggigi akan mengundi satu pemenang yang berhak mendapatkan berbagai doorprize. Kami berharap acara ini dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung kembali ke Aruna Senggigi dan menikmati fasilitas dan pelayanan kami yang berkualitas,” tutur Weni.

Informasi lengkap mengenai Promo Serambi Timur Tengah Vol.2 Aruna Senggigi dapat dilihat melalui Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor +62 817-777-932. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan buka puasa bersama dengan suasana yang berbeda di Aruna Senggigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *