BeritaBinkam

Pengaturan Lalu Lintas dan Monitoring Ngabuburit di Kediri Lombok Barat Berjalan Aman dan Lancar

1
×

Pengaturan Lalu Lintas dan Monitoring Ngabuburit di Kediri Lombok Barat Berjalan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pengaturan Lalu Lintas dan Monitoring Ngabuburit di Kediri Lombok Barat Berjalan Aman dan Lancar

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sore dan monitoring kegiatan masyarakat, Sabtu (23/3/2024). Dalam aktifitas ngabuburit Masyarakat di bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Kediri.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 17.00 Wita sampai selesai di Simpang 4 Kediri Dusun Karang Bedil Utara Desa Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang akan beraktivitas di sore hari. Baik yang akan pulang selesai bekerja, maupun kegiatan masyarakat ngabuburit.

“Dengan kehadiran personel Polri di jalan raya, harapannya perjalanan menjadi tidak terhambat. Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Iptu Dina.

Baca Juga  Kepolisian, Masyarakat dan Komunitas BBC Kompak Bersihkan Pantai Senggigi,

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa aman serta nyaman dengan adanya kehadiran Polisi sehingga terciptanya KAMSELTIBCAR LANTAS (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalu Lintas),” jelas Iptu Dina.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dan monitoring ngabuburit ini berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat pun merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, perjalanan saya jadi lebih lancar dan tidak terhambat,” kata salah seorang warga, Bu Ana.

“Kegiatan ngabuburit juga jadi lebih nyaman dan aman dengan adanya patroli dari polisi,” ujar warga lainnya, Pak Budi.

Baca Juga  Ayo Buruan Promo Bulan Ramadan! PLN Beri Diskon Tambah Daya Hingga 5.500 VA Hanya 200 Ribu

Polsek Kediri akan terus melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan monitoring ngabuburit selama bulan Ramadhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *