BeritaDaerahGaya HidupNasionalNTBSinergitas Pemda TNI POLRITNI-Polri

Pemimpin Mataram Bersatu: Open House Walikota Jadi Simbol Kehangatan dan Kerjasama

×

Pemimpin Mataram Bersatu: Open House Walikota Jadi Simbol Kehangatan dan Kerjasama

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam suasana yang penuh keakraban, Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., Kapolresta Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, S.H., S.I.K., M.M., CPHR., CBA., dan Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, S.H., menghadiri acara open house silaturrahmi yang diselenggarakan oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H. Acara yang berlangsung di Pendopo Walikota Mataram, Jl. Pejanggik ini merupakan bagian dari perayaan hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram.

 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan antar pemimpin daerah tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan antara Pemkot dengan masyarakatnya. Walikota Mataram menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang harus dipertahankan untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kesatuan.

Baca Juga  Polsek Lembar Patroli Malam, Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat di Musim Mudik

 

“Kami berharap melalui silaturrahmi ini, kita dapat saling memaafkan dan memperkuat kerjasama untuk pembangunan kota Mataram yang lebih baik,” ujar Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., Kamis (11/4/2024).

 

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan pemuda. Semua hadirin tampak menikmati berbagai hidangan khas Lebaran yang disajikan dengan penuh kehangatan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan.

 

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, S.H., S.I.K., M.M., CPHR., CBA., menuturkan, “Pemkot bersama TNI-Polri terus menjaga keamanan, ketertiban, keharmonisan dan toleransi di antara umat beragama yang ada di Kota Mataram,” tuturnya.

Baca Juga  Polsek Gerung Amankan Hiburan Rakyat dan Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya

 

Sementara itu, di lokasi yang sama, Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., mengucapkan, “Dengan semangat Idul Fitri, mari kita jadikan momen ini sebagai langkah baru untuk Mataram yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *