Berita

Kegiatan Rutin Polsek Labuapi untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Labuapi

16
×

Kegiatan Rutin Polsek Labuapi untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Labuapi

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Berikan Pelayanan dan Perlindungan kepada Masyarakat di Area Perbaikan Jalan

Labuapi, Lombok Barat – Polsek Labuapi melaksanakan giat pengamanan perbaikan jalan long segmen Bengkel-Narmada di Jln Raya Bengkel – Merembu Ds Bengkel Kec. Labuapi, Kab. Lombok Barat, pada Kamis (21/9) pukul 08.30 wita s/d 12.00 wita.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH., mengatakan bahwa giat pengamanan ini bertujuan untuk mengatur arus lalulintas di area jalan raya yang sedang diperbaiki, agar pengguna jalan yang melintas tidak terganggu dengan aktifitas kegiatan perbaikan jalan tersebut sehingga dapat menciptakan rasa aman dan lancar.

“Kami juga mengamankan karyawan atau pekerja saat melaksanakan pengerjaan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan kerja atau gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Polsek Sekotong Jaga Keamanan Pulau Sepatang dan Perkuat Silaturahmi dengan Warga

Ia menambahkan bahwa giat pengamanan ini akan terus dilakukan selama proses perbaikan jalan berlangsung, dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalulintas. Serta berhati-hati guna mencegah potensi kecelakaan terutama bagi Masyarakat yang melintas.

“Kami berharap dengan adanya giat pengamanan ini, perbaikan jalan long segmen Bengkel-Narmada dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan di wilayah Labuapi,” tutup Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Seperti melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli terhadap kegiatan masyarakat dan pemerintah.

“Intinya adalah, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, teruta dari segala bentuk gangguan di Masyarakat. Tentunya juga dalam mendukung kelancaran pembangunan di Lombok Barat,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *