Berita

Kunjungi Kantor Camat Batulayar, Kapolres Lombok Barat Tekankan Pengamanan Kotak Suara

1
×

Kunjungi Kantor Camat Batulayar, Kapolres Lombok Barat Tekankan Pengamanan Kotak Suara

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Pantau Pengamanan Kotak Suara di Batulayar

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.AP., melakukan kunjungan ke kantor camat Batulayar pada hari Minggu (18/2/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi di wilayah Batulayar, khususnya terkait dengan pengamanan kotak suara hasil pemilihan umum.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Lombok Barat didampingi oleh Kapolsek Batu Layar, Kompol I Putu Kardhianto, Kanit Lantas Polsek Batu Layar IPTU Syahrul Wahidin. Serta perwira dan bintara yang tersebar di kantor camat.

Kapolres Lombok Barat berikan penekanan kepada anggota yang bertugas

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lombok Barat memberikan beberapa penekanan kepada anggota yang bertugas di kantor camat.

Baca Juga  Satgas Preemtif Polres Lombok Barat Sosialisasikan Pemilu dan Kamtibmas

“Tentunya, petugas pengamanan harus tetap stand by di kantor camat dan lakukan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesionalisme,” ungkapnya.

Perwira dan anggota yang melakukan pengamanan harus selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kotak suara.

“Juga menekankan bahwa, anggota yang melakukan pengamanan harus mengantisipasi masyarakat yang keluar masuk kantor camat, baik yang berkepentingan maupun yang tidak,” ujarnya.

Jika ada yang mencurigakan, harus segera dilaporkan dan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kapolres Lombok Barat apresiasi kinerja Semua Pihak

Selain memberikan penekanan, Kapolres Lombok Barat juga memberikan apresiasi kepada semua pihak, atas kinerja dan kerjasamanya, dalam menjaga situasi dan kondisi di wilayah Batulayar.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Kapolres Lombok Barat mengatakan bahwa secara umum saat ini situasi dalam keadaan terkendali, dan ini tidak terlepas dari Kerjasama semua pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak, yang telah bekerja sama dengan baik dengan Polres Lombok Barat. Baik itu TNI-Polri, penyelenggara, maupun elemen-elemen Masyarakat lainnya,” ucapnya.

Kapolres Lombok Barat berharap, kerjasama ini terus berlanjut dan semakin erat, demi menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Batulayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *