Binkam

Polsek Sekotong Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

1
×

Polsek Sekotong Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Lombok Barat, NTB – Memasuki bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu (16/3/2024) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi balap liar, gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan bahwa mulai pukul 17.20 Wita, jajarannya menyisir beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Sekotong. Seperti Jalan Raya Temeran Dusun Gawah Pudak Desa Persiapan Pesisir Emas.

“Kegiatan patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Seperti yang sedang ngabuburit dan mencari takjil menjelang waktu berbuka puasa,” ujar Iptu I Ketut Suriarta.

Baca Juga  Polsek Kediri Atur Lalu Lintas di Pagi Hari, Bantu Warga dan Siswa Hindari Macet dan Kecelakaan

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang kerap terjadi di bulan Ramadhan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pemuda, untuk tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tegas Iptu I Ketut Suriarta.

Selama patroli berlangsung, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekotong terpantau aman dan kondusif. Masyarakat pun mengapresiasi kegiatan patroli ini Polsek Sekotong atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Iptu I Ketut Suriarta menambahkan, selain patroli, pihaknya juga akan melakukan penjagaan di beberapa titik keramaian selama bulan Ramadhan.

“Kami harap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk,” imbuhnya.

Baca Juga  Babinsa Senggigi Hadiri Malam Isra Mi’raj, Wujudkan Kebersamaan dan Toleransi Antarumat Beragama

Di bulan Ramadhan ini, Iptu I Ketut Suriarta mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat, dan membantu sesama.

“Hindarilah kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas dan membahayakan diri sendiri dan orang lain,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *