BeritaBinkamEdukasi

Jumat Curhat Polsek Batulayar: Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Keamanan di Dusun Puncang Sari

×

Jumat Curhat Polsek Batulayar: Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Keamanan di Dusun Puncang Sari

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Batulayar Mempererat Silaturahmi

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Dusun Puncang Sari, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan serta masukan. Terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Hadir dalam Acara ini sebanyak 20 orang warga Dusun Puncang Sari, dan sambutan dari Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto membukanya. Dalam sambutannya, Kapolsek Batulayar menyampaikan tujuan kegiatan Jumat Curhat ini. Bahwa merupakan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk menjemput bola. Mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayahnya,” ujar Kapolsek Batulayar.

Baca Juga  Komitmen PLN NTB Dukung Peningkatan Program Bauran EBT Nasional

Kepala Dusun Puncang Sari: Jumat Curhat Menambah Erat Tali Silaturahmi

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dusun Puncang Sari, H. Khairul Anam, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Batulayar atas kunjungannya dan berharap kegiatan Jumat Curhat dapat terlaksana lebih intens. Untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Polsek Batulayar yang telah mengunjungi kami dalam rangka kegiatan Jumat Curhat ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat lebih intens pelaksanaannya untuk menambah erat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat,” ujar H. Khairul Anam.

H. Khairul Anam juga menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di Dusun Puncang Sari masih tergolong aman, hal ini tidak terlepas dari peran serta Polsek Batulayar, terutama Bhabinkamtibmas Desa Sandik.

Baca Juga  Beri Solusi Permanen Atasi Kekeringan, HBK Bagun Sumur Bor untuk Warga yang Kesulitan Air Bersih di P. Lombok

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Batulayar menyampaikan terima kasih kepada H. Khairul Anam dan warga Dusun Puncang Sari yang telah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Ia juga menegaskan komitmen Polsek Batulayar untuk terus meningkatkan pelayanan dan patroli di wilayah tersebut.

“Terimakasih kepada pak Kadus dan warga Dusun Puncang Sari yang bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan ini. Kami Polsek Batulayar bersama Bhabinkamtibmas Sandik akan selalu meningkatkan pelayanan kami guna membina Kamtibmas di lingkungan ini, baik itu patroli maupun sambang door to door ke Tomas maupun warga setempat,” ujar Kapolsek Batulayar.

Kapolsek Batulayar juga memberikan nomor call center Polsek Batulayar kepada warga sebagai media komunikasi apabila membutuhkan kehadiran polisi segera.

Baca Juga  Babinsa dan Warga Binaan Bersatu dalam Pengecoran Jalan di Lombok Barat

Kegiatan Jumat Curhat ini harapannya dapat meningkatkan sinergi dan Silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *